Jumat Berkah Kodim 1408/Mks dan Ibu Persit, Serahkan Bantuan Alat Sholat

Makassar - Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., didampingi Ny. Tia Nurman Syahreda bersama Danramil 1408-07/Ujung Pandang dan Ibu-ibu Persit menyerahkan bantuan alat sholat kepada Jamaah Masjid Baitul Makmur dan Masjid Nur Ilmi di Jl. Ammanagappa Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Jumat (24/03/2023). 

 

Dandim saat ditemui secara terpisah oleh awak media di sela-sela kegiatan, menuturkan bahwa pihaknya menyerahkan alat sholat kepada Ketua Panitia Masjid yaitu Mukena 20 lemba, Sarung 30 lembar dan Sandal untuk Wudhu 40 pasang. 

"Hari ini kita menyerahkan alat sholat yang diterima oleh Ketua Panitia Masjid untuk bisa dipergunakan nanti oleh Jamaah", Ujarnya. 

 

"Kita sudah sering lakukan Jumat berkah yang berbentuk makanan siap saji (Nasi Dos) namun hari ini kita rubah bentuknya yaitu dengan berbentuk mukena, sarung dan sandal", Tambahnya. 

 

Panitia Masjid mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh bapak Dandim dengan harapan semoga dapat bermanfaat dan bernilai ibadah.